-->

MENAIKKAN BLOG nasikuningsemarang.blogspot.com Agar Page One Google

 


Aku akui kalau diriku terdistrak oleh kehebohan tiktok, katanya bisa dapat milyaran rupiah dari affiliate, jual produk, saweran live tiktok, Sampai aku berlama-lama menonton film-film pendek berseri seperti Kisah Golok Pembunuh Naga dan Pedang Langit - sekte Ming, lalu lupa membangun blog nasi kuning semarang yang awalnya nomor satu di google menjadi lenyap disalip konten instagram dan youtube, web pesaing Catering Pernikahan Semarang. 

Tiktok yang aku bangun dan dapat 200an follower dianggap melakukan pelanggaran oleh tiktok, ya sudahlah, terima saja, ajukan banding dan lupakan, nanti saja di cek di iaipublicspeakingmotivator@gmail.com apakah banding yang aku lakukan diterima atau ditolak,

Nyatanya di sini aku sadar untuk menaikkan lagi rating blog dengan kata kunci nasi kuning semarang, nasi kotak semarang, tumpeng semarang, internet marketing semarang, catering online Semarang, dan youtube Neo Catering Semarang agar berjaya di jagad maya dan ramai orderan. 


Kali ini aku agak heran karena saat aku mau upload video youtube dengan link https://www.youtube.com/watch?v=TIdr1tAv9LY&t=114s ini , gagal direspon oleh blogspot, Baiklah, maka aku paste saja link nya di artikel, lalu aku berikan link external sehingga ketika di klik langsung menuju Youtube Nasi Kotak Antar ke MAsjid Agung Jawa Tengah di Semarang. 

Semabari ketik artikel optimasi digital marketing yang masih 6 artikel ini, aku mendengarkan podcast dari Seth Godin tentang marketing, dalam bahasa inggris, ada yang aku paham, ada yang aku kurang paham, dengarkan saja, membuat telingaku familiar dengan kata demi kata dalam bahasa Inggrisnya. 

Artikel ini menjadi backlink untuk blog nasi kuning semarang, lakukan apa yang dapat kita kerjakan, lakukan yang kita tahu misalnya satu artikel ini, Sementara itu di luar sana ada orang-orang dengan expert SEO mampu membuat PBN untuk ribuan backlink dan langsung masuk halaman satu google.


 

Yang terpikir saat ini yaitu backlink profile dari Linkedin, posting dari webly, wordpress, dan beberapa backlink yang dapat kita temukan dengan mencari sumber di Google atau tanya chat gpt. 

Yang aku percayai bahwa blogger dapat memberikan uang, dan ini sudah aku buktikan sejak blogging di awal waktu mulai tahun 2006. Mungkin cerita ini yang aku ulang-ulang lagi karena belum ada update ilmu terbaru misalnya cara iklan di google Ads, FB ads, IG Ads, Tiktok Ads, 

Oh ya ada satu ilmu lagi yaitu guerilla marketing Jhon Conrad Lavinson, Gerilya Marketing yang lebih mudah diucapkan dengan lafal indonesia. Kapan-kapan kita kupas bagaimana nambah follower di Instagram, cara buat reels yang viral atau bahas Adsense youtube/ blog optimation. 

Back to Top